Jumat

ADA BISNIS BARU DI INTERNET tanpa dipungut biaya


Menjadi affiliate sama saja dengan kita melamar menjadi sales pada sebuah perusahaan yang menjual barang produksi kebutuhan konsumen. Artinya kita ikut memasarkan dan menjual barang milik perusahaan tersebut dan jika kita berhasil menjual barang, maka kita akan dapat komisi persentase dari hasil penjualan tadi. Besar kecilnya komisi tergantung kebijakan masing masing perusahaan. Semakin banyak barang kita jual maka semakin banyak pula komisi yang akan kita terima. Tapi yang harus diingat adalah jika melamar pada sebuah perusahaan biasanya memerlukan segala macam syarat. Ya ijazah lha, surat pengalaman kerja, surat kelakuan baik dan segala macam yang harus kita penuhi agar bisa menjadi karyawan di perusahaan yang kita inginkan. Lalu setelah kita mengajukan surat lamaran tinggal menunggu panggilan apakah kita diterima atau tidak. Kalau diterima enak, jika tidak ya gigit jari he he he.
Bagaimana kalau menjadi affiliate Amazon? Sulit nggak ya? Menjadi affiliate Amazon tentu saja sangat gampang. Untuk menjadi karyawan yang menjual produk Amazon, anda hanya memerlukan alamat email, bisa mengetik dan bisa internetan. Itu saja. Anda tidak usah susah-susah bawa surat lamaran dan bawa surat pengalaman kerja. Tidak usah menunggu beberapa minggu untuk menjadi karyawan seperti layaknya melamar di perusahaan-perusahaan. Menjadi affiliate Amazon langsung diterima dan pasti. Ah masaknya, gampang sekali ya….? Lha emang iya kok. Bagaimana cara menjadi reseller atau affiliate Amazon? Oke saya jabarkan dengan singkat karena melamar kerja menjadi karyawan Amazon memang sangat singkat. Ikuti aja caranya di bawah dalam jangka waktu 5 menit langsung akan diterima. He he he.
1. Silahkan buka www.amazon.com
2. Setelah terbuka webnya, scroll ( gulung ) ke bawah. Cari link yang bertuliskan Join Assosiate.
3. Isi data-data yang diminta dengan lengkap sesuai KTP termasuk juga alamat email.
4. Beres lalu login. Kalau sudah bisa login, berarti anda sudah resmi menjadi reseller dan affiliate Amazon.
Langkah selanjutnya adalah bagaimana menjual produk Amazon agar kita bisa mendapatkan komisi dari hasil penjualan kita. Jika anda telah mahir dengan bahasa Inggris, tinggal login aja dan lihat menu-menu yang ada di dalamnya. Otak atik aja biar lebih familiar dengan member area Amazon. Oh ya, jika ingin melihat contoh web saya yang menjual produk Amazon silahkan lihat http://onlinetelevisionstore.co.cc. Saya coba membuat toko online television store dan dan online beauty store. Semoga laris ya. Doain dong.

Kalau gak mau bakal RUGI

by : pekanbarugeneration

0 komentar:

Posting Komentar

copyright 2010 irnal pulink jail