Kamis

WASPADA dengan menyimpan email & password anda dengan menggunakan moozilla

Hati-hati! Jika anda menggunakan Warnet, password anda akan bisa dilihat oleh orang lain. Semua itu sering kali terjadi terhadap pemula internet .Hal ini bisa juga anda lakukan. Tp sebelumnya mesti hati-hati yach, jangan dibuat untuk hal-hal yang tidak baek, karena ini tools untuk HACKER!

Prinsipnya software ini adalah melihat cookies pada browser mozilla (software 1)  dan internet explorer (software 2), yang biasanya berisi username dan password.
Setelah mendownload software ini, anda tinggal mengklik .exe nya dan segera akan muncul username dan passwordnya cookiesnya.
Kegunaan software bagi saya adalah untuk melihat-lihat username dan password saya saat login di beberapa situs membership.
Anda bisa menjalankan software ini melalui flashdisk.
Download (Untuk browser FireFox)
Download (Untuk browser Internet Explorer)
Saya sudah buktikan itu semua , tetapi semua itu juga butuh waktu. Klo ada orang yang make' internet trus cuma hanya bisa ketawa karena dia bru ktemu sama pacarnya or/lagi narik chip. wah senang nya klo itu semua melimpah kepada kita..hahahaha
Semua ini saya bagikan secara free agar temen2 bisa sharing kesini dan berbagi ilmu..thnz saya masih newbie sihc ,cuma NAKAL
by : pekanbarugeneration

2 komentar:

andika mengatakan...

terima kasih yy atas infonya
gue nak pku juga meskipun masih newbie

Wan Irnal Eka Putra mengatakan...

ok g pha,
makasih dah mampir kesini
thnz

Posting Komentar

copyright 2010 irnal pulink jail