Minggu

Mourinho Ogah Latih Barca Sampai Kiamat



Saking kesalnya terhadap sikap antipati yang ditujukan fans Barcelona kepada Jose Mourinho, pelatih Inter Milan itu sampai bersumpah tidak bakal mau melatih Barca hingga karirnya tamat.

Sambutan yang bikin panas kuping dan dongkol hati itu dilakukan oleh para pendukung fanatik The Catalan jelang duel leg kedua Semifinal Liga Champions, Kamis (29/4) yang berlangsung di Camp Nou.

Padahal The Special One sudah tidak asing lagi bagi publik Katalan, sebab manajer asal Portugal itu pernah berperan sebagai penerjemah bahasa bagi pelatih Barca asal Inggris, Bobby Robson, di era 90-an, dan dilanjutkan dengan menjadi asisten Louis van Gaal saat meneer Belanda itu menangani Azulgrana.

"Saya bukan pria bodoh yang punya pikiran bahwa kebencian mereka (pendukung Barca) akan berubah menjadi rasa sayang terhadap saya," seru Mourinho seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/4).

"Barca adalah klub yang sangat saya hormati. Saya tidak akan pernah melupakan jasa mereka yang telah memberikan kesempatan untuk menimba pengalaman selama empat tahun bagi karir kepelatihan saya," sambungnya lagi.

"Namun kondisi saat ini sangat berbeda, dan saya sulit untuk mengatakan bahwa hal tersebut baik untuk saya. Maka dari itu, saya bersumpah akan mengakhiri karir tanpa melatih Barcelona." kesal pelatih yang gemar melontarkan pernyataan kontroversial.

Tapi siapa yang bisa menjamin itu? sebab dalam dunia sepakbola, tidak ada yang tidak mungkin dalam hal gonta-ganti klub bagi pemain mau pun pelatih.

Faktanya, sudah tak terhitung aktor lapangan hijau yang pada awalnya menyangkal akan pindah ke klub lain, tapi nyatanya ganti seragam pada musim berikutnya ketika uang sudah berbicara.

by : pekanbarugeneration

0 komentar:

Posting Komentar

copyright 2010 irnal pulink jail