Jumat

Stadion Direnovasi, PSPS Mengungsi

Tim Askyar Bertuah belum mengajukan secara resmi pemakaian stadion di Taluk Kuantan.

PSPS Pekanbaru (GOAL.com / Hermansyah)
Galeri Foto
Perbesar
PSPS Pekanbaru (Hermansyah)Tim
PSPS Pekanbaru terpaksa mengungsi pada kompetisi Superliga Indonesia 2010/2011 setelah stadion yang selama ini menjadi kandang mereka, Kaharuddin Nasution, tidak bisa digunakan karena sedang direnovasi.

Manajer tim PSPS Dastrayani Bibra mengungkapkan, Stadion Kaharuddin Nasution direnovasi agar siap digunakan untuk penyelenggaraan pekan olahraga nasional [PON] XVIII pada tahun 2012.

Dengan demikian, maka PSPS terpaksa mengungsi dari kandang mereka. Manajemen tim kemungkinan besar akan mengajukan stadion di Taluk Kuantan sebagai kandang mereka. Stadion yang berjarak 116 Km dari Pekanbaru ini pernah ditinjau PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

“Stadion Kaharuddin harus direnovasi supaya bisa digunakan untuk PON. Karena itu, kami harus pindah ke stadion lain di musim 2010/11. Kami akan memakai stadion di Taluk Kuantan,” ungkap Dastrayani.

Kendati demikian, lanjut Dastrayani, pihaknya belum mendaftarkan stadion tersebut sebagai home base PSPS. Namun Dastrayani optimistis stadion ini akan dinilai layak, karena pembangunannya memang ditujukan untuk PON XVIII.

Hanya saja, sampai sekarang PSPS belum melakukan kesekapatan tertulis dengan pemerintah Kuantan Singingi mengenai penggunaan stadion tersebut.



by : pekanbarugeneration

0 komentar:

Posting Komentar

copyright 2010 irnal pulink jail